Senin, 18 Desember 2023

5 Tren Potongan Rambut Akhir Tahun 2023 Yang Patut di Coba!!

 


Tidak Terasa, kita udah mulai memasuki penghujung tahun 2023 nih, supaya tetap semangat menjalani hari-hari di sisa tahun 2023, tidak ada salahnya untuk sedikit meng-upgrade penampilan kita lewat potongan rambut yang berbeda. Butuh inspirasi model rambut yang cocok untuk mengakhiri tahun 2023? berikut 5 tren potongan rambut akhir tahun 2023 yang menarik untuk dicoba!

1.      Two Block Haircut


Jika kalian familiar dengan KPop atau drama Korea, pasti gaya rambut ini begitu sering kalian lihat. Ya, untuk akhir tahun ini, gaya rambut twoblock akan menjadi sensasi yang elegan.

2.      French crop


French crop merupakan salah satu model rambut pria yang cukup timeless alias tak lekang oleh waktu. Gaya rambut ini mempertahankan potongan rambut cepak pendek, dengan variasi garis di rambut di bagian dahi. Pria yang memakai gaya rambut ini pun bisa terlihat semakin maskulin karena memberikan kesan yang clean di akhir tahun kalian.

3.      Mullet Haircut


Potongan rambut mullet memiliki ciri adanya potongan rambut yang pendek di bagian samping kanan dan kiri, tetapi pada bagian belakang rambut dibiarkan memanjang. Namun, tidak terlalu panjang, sehingga mendapatkan kesan yang terlihat lebih natural. Tipe rambut ini memberikan kesan yang natural dan tetap rapi. Apalagi jika kamu memiliki kepribadian yang tenang dan sederhana. Potongan mullet bisa kalian coba di akhir tahun 2023 ini.

4.      Classic Comma Hair


Potongan ini sangat klasik dan simpel. Potongan rambut ini memiliki kesan rapi yang membuat diri kamu semakin keren dan memiliki karakter yang ramah. Kamu bisa menyelesaikannya dengan bentuk kepala kamu juga ya seberapa panjang poni yang kamu inginkan. Namun, ini adalah potongan rambut yang sangat cocok dan bisa masuk ke berbagai jenis dan bentuk muka pria. Jadi, tidak usah khawatir akan tidak cocok.

5.      Low Fade


Potongan ini dapat disesuaikan dengan pilihan tipe rambut apa pun dan dapat menambah kedalaman, serta tekstur pada penampilan. Selain itu, low fade juga dapat melengkapi berbagai gaya rambut kamu di akhir tahun ini, Potongan ini dapat memberikan sentuhan modis dan modern pada penampilan secara keseluruhan.

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Tren Potongan Rambut Akhir Tahun 2023 Yang Patut di Coba!!

  Tidak Terasa, kita udah mulai memasuki penghujung tahun 2023 nih, supaya tetap semangat menjalani hari-hari di sisa tahun 2023, tidak ada ...